Senin, 11 September 2017

Cara Memilih Kerudung Pashmina Instan Yang Cocok Untuk Kamu

Cara memilih warna kerudung pashmina instan yang cocok dengan warna kulit wajah, bisa mewakilkan penampilan kamu. Jika warna yang dipilih kurang tepat, dapat menimbulkan kesan pucat, kusam, atau gelap terhadap wajah kamu. Nah, supaya kamu bisa memilih warna kerudung yang tepat, tentunya kamu harus lihat dulu warna kulit kamu terlebih dahulu, lalu pilih warna yang bisa mencerahkan wajah kamu. Beberapa cara bisa digunakan seperti dengan menempelkan beberapa kerudung di depan cermin dengan cahaya yang cukup. Namun, secara garis besar, beberapa cara yang bisa digunakan sebagai panduan dalam memilih kerudung pashmina instan.

Kulit Sawo Matang

Wanita di Indonesia umumnya mempunyai kulit dengan warna sawo matang. Bagi yang memiliki kulit jenis ini, maka kerudung  yang tepat direkomendasikan adalah yang punya warna pastel, maroon, gading, biru tua, ungu dan hitam. Sebaliknya, warna merah, kuning, hijau tua, olive dan cokelat tua kurang tepat bagi kamu. 

Kulit Kuning Langsat

Selain sawo matang, ada beberapa juga wanita yang berkulit kuning langsat. Bagi kamu yang berkulit kuning langsat, sebaiknya pilih kerudung yang berwarna merah, pink, dan biru. Dan sebaknya hindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange karena bisa membuat kulit terkesan pucat. 

Kulit Putih

Untuk wajah berkulit putih pada umumnya akan tampak pucat apabila mengenakan kerudung berwarna putih, pastel, dan kuning. Oleh karenanya pilihlah kerudung dengan warna-warna tegas seperti hitam, merah, ungu, biru. 

Kulit Gelap

Dengan warna-warna yang netral ataupun lembut membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Warna-warna yang cocok untuk kulit gelap diantaranya pastel, emas, silver, dan lavender. Sebaiknya memakai kerudung berwarna gelap seperti coklat, hitam dan oranye karena akan membuat wajah tampak lebih gelap dan tampak pucat. Ada pula warna-warna yang bisa terlihat kontras dengan wajah kamu yaitu kuning, biru, dan merah. Jika kamu Percaya diri, kamu bisa memakai kerudung dengan warna kontras tersebut. 

Dengan mengetahui jenis kerudung pashmina instan dengan warna yang cocok dengan kulit wajah kamu, maka kamu tidak akan terlalu lama dalam memilih kerudung pashmina mana saja yang akan digunakan. Untuk beberapa jenis kerudung pashmina instan dengan warna yang lain bisa kamu bisa kunjungi https://insyari.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar